Inspiratif! Pesan GrabFood, Driver yang Datang Bikin Kaget

Pemilik akun Facebook Shahril Jantan menjadi viral dan berhasil menyita perhatian karena postingan kisah pesan GrabFood.

Suara.Com
Dythia Novianty
Inspiratif! Pesan GrabFood, Driver yang Datang Bikin Kaget
Aksi driver GrabFood. [Facebook]

Suara.com - Postingan satu ini bisa jadi inspirasi buat semua orang di zaman modern yang mengedepankan individualisme. Pemilik akun Facebook Shahril Jantan menjadi viral dan berhasil menyita perhatian.

Shahril Jantan mengunggah foto salah satu driver Grab Food yang mengantarkan pesanannya, dengan cara berbeda dan tak biasa.

Saat itu, ia memesan secangkir teh bubble dari I-Tea untuk istrinya melalui GrabFood yang memiliki jarak cukup jauh dan memakan waktu 10-12 menit dengan mobil.

Setelah 30 menit, pesanannya tak kunjung datang dan ia melihat melalui aplikasi pengemudi bergerak sangat lambat.

"Terkadang saya bertanya-tanya apakah pengemudi ini berjalan menggunakan transportasi lain hingga akhirnya pengemudi telah di depan rumah," tulisnya.

Sesaat setelah mencari pengemudi GrabFood tersebut ia menemukan bahwa pengemudi GrabFood sedang duduk di atas kursi roda bermotor berjalan perlahan di sepanjang trotoar tepat di depan blok rumahnya. Kemudian ia menemui pengemudi tersebut untuk mendapatkan pesanannya yang ia bawa dari tempat yang jauh.

"Aku merasakannya. Saya menjadi sedikit emosional tetapi berusaha tetap tenang karena putri saya berada di sebelah saya. Ketika dia melewati saya minum (karena saya sudah melakukan pembayaran melalui GrabPay), saya dengan cepat meraih dompet saya dan memberikan uang tunai apa pun yang saya miliki di dalamnya. Sejujurnya aku agak kaget. Saya kehilangan kata-kata," tulisnya di unggahan tersebut.

Aksi driver GrabFood. [Facebook]
Aksi driver GrabFood. [Facebook]

Dia juga mengatakan, pengalaman ini memberikan momen berharga baginya untuk berbagi dengan putrinya sendiri.

Bisa dibayangkan betapa berat usaha driver tersebut untuk tetap memenuhi permintaan customer. Postingan GrabFood dengan kursi roda ini mendapatkan komentar dan sudah dibagikan lebih dari 16 ribu kali dan unggahan ini disukai sebanyak 20 ribu di Facebook.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini