Akun Instagram Pangeran Harry dan Meghan Markle Pecahkan Rekor Dunia

Di Instagram, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengalahkan rekor artis Korea Selatan, Kang Daniel, Paus Fransiskus, dan David Beckham.

Suara.Com
Liberty Jemadu
Akun Instagram Pangeran Harry dan Meghan Markle Pecahkan Rekor Dunia
Pangeran Harry dan Meghan Markle [Instagram @kensingtonroyal]

Suara.com - Akun Instagram milik Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle berhasil memecahkan rekor dunia sebagai akun paling cepat mendulang 1 juta follower, demikian diumumkan Guinness World Records, Rabu (3/4/2019).

Akun resmi milik pasangan bangsawan Inggris itu hanya butuh 5 jam 45 menit untuk mendulang 1 juta follower setelah diluncurkan pada Selasa (2/4/2019).

Adapun akun bernama sussexroyal milik Harry dan Meghan itu baru memiliki sebuah postingan berisi sembilan foto. Foto-foto itu menggambarkan kunjungan kedua pasangan tersebut ke sejumlah negara di dunia.

Akun itu sendiri sudah memiliki lebih dari 2,6 juta follower ketika berita ini ditayangkan.

"Selamat datang ke akun Instagram resmi kami; tak sabar untuk membagikan karya-karya yang menggugah kami, perjuangan yang kami dukung, pengumuman-pengumuman penting, dan kesempatan untuk terlibat dalam isu-isu kunci. Terima kasih atas dukungan kalian," tulis Harry dan Markle dalam postingan pertama mereka.

Sebelumnya rekor itu dipegang oleh pesohor Korea Selatan, Kang Daniel. Akun Instagram Kang meraup sejuta follower dalam waktu 11 jam 36 menit ketika diluncurkan pada 1 Januari lalu.

Kang sendiri mengalahkan rekor Paus Fransiskus, yang ketika meluncurkan akun Instagramnya pada 2016 butuh waktu 12 jam untuk mendapatkan 1 juta follower.

Sebelum Paus Fransiskus, rekor itu dikuasai oleh pesepak bola Inggris, David Beckham. Meluncurkan akun Instagramnya pada 2015, Beckham butuh 25 jam untuk punya 1 juta follower. (BBC)

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini