Nintendo Switch Tambahkan Mode VR di Dua Game Ini

Nintendo Switch menambahkan mode Virtual Reality (VR) ke dalam dua game populernya.

Suara.Com
Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Nintendo Switch Tambahkan Mode VR di Dua Game Ini
Konsel game Nintendo Switch. [Nintendo.com/Suara.com]

Suara.com - Nintendo Switch menambahkan mode Virtual Reality (VR) ke dalam dua game populernya, yaitu Zelda: Breath of the Wild dan Super Mario Odyssey.

Merujuk pada laporan Android Pit yang dikutip, Minggu (7/4/2019), informasi ini pertama kali diungkapkan oleh akun Twitter Nintendilo of America yang mengatakan bahwa mode VR ini akan menyambangi kedua game tersebut dalam patch terbaru Nintendo Switch.

Sedangkan untuk perangkat VR yang digunakan, perusahaan game asal Jepang tersebut mengatakan kepada penggemarnya bahwa Zelda: Breath of the Wild dan Super Mario Odyssey bisa dimainkan dengan Toy-Con VR Goggles buatan NintendoLabo: VR Kit.

Untuk game Super Mario Odyssey, mode VR-nya menampilkan tiga peta berbeda, yaitu Cap Kingdom, Seaside, dan Luncheon.

Sedangkan untuk game Zelda: Breath of The Wild, pengalaman VR telah ditambahkan ke seluruh permainan melalui opsi menu. Untuk mengaktifkan mode ini, pengguna cukup menghubungkannya dengan Goggles Toy-Con VR dari menu pengaturan sistem.

Super Mario Odyssey. [Shutterstock]
Super Mario Odyssey. [Shutterstock]

Rencananya, pembaruan patch akan datang ke The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan Super Mario Odyssey untuk platform Nintendo Switch pada 25 April mendatang dan bisa diakses secara cuma-cuma alias gratis.

Sedangkan untuk perangkat Nintendo Labo VR sendiri akan diluncurkan pada 12 April untuk wilayah Amerika Serikat dan sekitarnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini