Huawei Buka Gerai Resmi Pertamanya di Indonesia

Huawei High-end Experience Shop tidak hanya memajang ponsel saja, namun seluruh ekosistem gawai yang diproduksi oleh Huawei, seperti laptop, smartwatch, dan produk wearable.

Suara.Com
Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Huawei Buka Gerai Resmi Pertamanya di Indonesia
Gerai resmi Huawei diresmikan di Jakarta, Jumat (12/4/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Suara.com - Sebagai bentuk keseriusan menggarap pasar gawai di Indonesia, Huawei membuka gerai resmi pertamanya di Indonesia di Jakarta pada Jumat (12/4/2019).

Diberi nama Huawei High-end Experience Shop, outlet resmi Huawei ini berlokasi di Lantai 3 Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Terkait pemilihan lokasi, Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei Device Indonesia menguraikan alasannya.

"Trafik Mall Taman Anggrek cukup merepresentasikan keinginan kami, menyediakan luas area 262 meter persegi, lokasi dan akses ke sini juga sangat strategis," ujar Khing Seng.

Terkait layanan, Huawei High-end Experience Shop tidak hanya memajang ponsel saja, namun seluruh ekosistem gawai yang diproduksi oleh Huawei, seperti laptop, smartwatch, dan produk wearable lainnya.

"Sebenarnya kami ingin menampilkan smart ecosystem yang kami punya. Makanya, kami enggak cuma display ponsel saja," imbuhnya.

Untuk ke depannya, Huawei juga berencana membangun outlet resmi di kota-kota yang berada di luar Jakarta.

"First step sudah dilakukan, next-nya konsumen bisa menikmati pengalaman yang diberikan oleh Huawei Experience Store. Next kemungkinan akan kami buka di kota kedua terbesar," tegasnya.

Untuk memeriahkan pembukaan gerai ini, Huawei juga menyediakan program menarik. Bukan hanya promo harga, namun juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menjajal ponsel flagship terbaru mereka, yaitu Huawei P30, P30 Pro, dan P30 Lite.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini