imoo Luncurkan Smartwatch Anak Watch Phone Z5

Smartwatch ini sudah menggunakan jaringan 4G LTE.

Suara.Com
Vania Rossa | Tivan Rahmat
imoo Luncurkan Smartwatch Anak Watch Phone Z5
Smartwatch Anak imoo Watch Phone Z5. (Suara.com/Tivan Rahmat)

Suara.com - Produsen smartwatch anak imoo meluncurkan Watch Phone Z5 di Kota Kasablanka, Jakarta, pada Sabtu (13/4/2019).

CEO imoo Yuan Xing Wei mengatakan bahwa seluruh fitur yang ada pada Watch Phone Z5 merupakan buah dari pengembangan tim R&D yang sudah berlangsung dari beberapa tahun terakhir, sehingga ia optimis produk besutannya bisa diterima di Indonesia.

"Produk imoo Watch Phone saat ini sudah menjadi jam tangan favorit anak-anak di berbagai belahan dunia. Bagi kami, Indonesia sendiri merupakan pasar yang potensial karena di sini karakter kekeluargaannya sangat melekat," ujarnya.

Smartwatch Anak imoo Watch Phone Z5. (Suara.com/Tivan Rahmat)
Smartwatch Anak imoo Watch Phone Z5. (Suara.com/Tivan Rahmat)

Secara teknis, jam tangan pintar ini hadir sudah menggunakan jaringan 4G LTE dan membawa fitur video call yang memudahkan orangtua untuk mengawasi anaknya.

Untuk fitur video call, Watch Phone Z5 sudah menghadirkan video beresolusi HD. Selain itu, smartwatch anak ini juga dilengkapi kamera wide-angle beresolusi 5 MP dengan bukaan diafragma f/2.2, memiliki partikel piksel kepekaan terhadap cahaya 1,12 nm, mendukung foto HD, dan fitur Short Video Chat.

Bicara dapur pacu, Watch Phone Z5 diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 2100 dan dijejali baterai silikon berkapasitas 680 mAh.

Sedangkan dari tampilan fisik, layar Watch Phone Z5 sudah berlapis AMOLED 1,41 inci dan tahan air hingga kedalaman 20 meter.

Untuk ketersediaan, Watch Phone Z5 dijual di toko buku Gramedia, Erafone, Urban Republic, dan imoo Official Store di Tokopedia seharga Rp 3.199.000.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini