Skype Akan Luncurkan Fitur Berbagi Layar untuk Pengguna Seluler

Microsoft berencana memberikan pembaruan fitur yang memungkinkan pengguna Skype berbagi layar ponsel pengguna.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Skype Akan Luncurkan Fitur Berbagi Layar untuk Pengguna Seluler
Ilustrasi aplikasi Skype di telepon seluler. (Shutterstock)

Suara.com - Microsoft berencana memberikan pembaruan fitur yang memungkinkan pengguna Skype berbagi layar ponsel pengguna, selama panggilan berlangsung. Pembuat perangkat lunak telah mulai menguji aplikasi Skype untuk platform Android dan iOS yang memungkinkan fitur berbagi layar.

Pengguna dapat membagikan apapun di layar ponsel mereka kepada teman, keluarga, atau rekan kerja. Microsoft sendiri menyarankan agar fitur ini dimanfaatkan untuk berbagi presentasi PowerPoint dan belanja online.

Salah satu kantor Microsoft. [Shutterstock]
Salah satu kantor Microsoft. [Shutterstock]

Untuk saat ini, fitur ini hanya tersedia dalam beta tester dan jika pengguna ingin mencobanya maka harus terdaftar sebagai Skype Insider yang dapat diakses langsung melalui web resmi Skype.

Dilansir dari The Verge, sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari Microsoft kapan perusahaan akan berencana mengaktifkan fitur tersebut secara publik untuk semua pengguna Skype seluler. Prediksi mengatakan bahwa Microsoft akan segera meluncurkannya beserta dengan fitur baru yang disebut dengan fitur 50 video chat participant.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini