Honor Play 8A Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

Honor merilis ponsel terbarunya, Honor Play 8A.

Suara.Com
Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Honor Play 8A Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya
Honor 8A. [Huawei Rusia]

Suara.com - Belum lama ini, Honor merilis ponsel terbarunya, Honor Play 8A, di Rusia.

Dari tampilan fisik, jagoan baru submerek Huawei ini mengusung layar 6 inci beresolusi HD+, lengkap dengan notch bermotif tetesan air dan memikiki aspek screen to body 87 persen.

Beranjak menuju dapur pacu, spesifikasi Honor Play 8A diotaki prosesor MediaTek Helio P35 dengan fabrikasi 12 nm, dan dikombinasikan dengan RAM 3 GB serta memori internal 64 GB yang masih bisa didongkrak hingga 512 GB via MicroSD.

Bicara kamera, ponsel yang dijalankan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie ini disokong kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Honor 8A. [Huawei Rusia]
Honor 8A. [Huawei Rusia]

Soal fitur keamanan dilansir dari Gizmochina, Honor Play 8A bukan hanya mengandalkan sensor fingerprint saja, namun juga memiliki pemindai wajah hingga 1.024 titik di wajah.

Sisanya, ponsel terbaru ini dijejali baterai 3.020 mAh, punya slot dual nano SIM, mendukung jaringan 4G LTE, dan lain sebagainya.

Hadir dalam varian warna hitam dan biru, harga Honor Play 8A di Rusia dibanderol 13.990 rubel atau sekitar Rp 3 jutaan. Biasanya, harga tersebut akan turun begitu masuk ke pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini