BTS Kalahkan Rekor Blackpink di YouTube

BTS memecahkan rekor video yang paling banyak diputar dalam 24 jam setelah diunggah dan video yang paling cepat meraih 100 juta view.

Suara.Com
Liberty Jemadu
BTS Kalahkan Rekor Blackpink di YouTube
BTS, grup vokal Korea Selatan, berfoto di Amerika Serikat pada November 2017 lalu. [Shutterstock]

Suara.com - Video lagu kelompok vokal BTS asal Korea Selatan memecahkan dua rekor sekaligus di YouTube - termasuk sebuah torehan yang baru saja dicatat oleh rekan senegara mereka, Blackpink - demikian diwartakan oleh CNN, Rabu (17/4/2019).

BTS, kelompok vokal K-pop yang sedang naik daun, memecahkan rekor video yang paling banyak diputar dalam 24 jam setelah diunggah dan video yang paling cepat meraih 100 juta view.

Video bertajuk Boy With Luv itu diunggah pada Jumat 12 April. Dalam 24 jam, video itu sudah disaksikan lebih dari 74,6 juta kali. Kurang dari dua hari, video tersebut sudah diputar sebanyak 100 juta kali.

Saat berita ini ditayangkan video Boy WIth Luv dari BTS sudah diputar sebanyak lebih dari 155 juta kali.

Sebelumnya rekor video yang paling cepat meraih 100 juta view dipegang oleh Blackpink, dengan klip berjudul Kill This Love. Video itu butuh dua hari dan 14 jam untuk memecahkan rekor yang tadinya juga dipegang oleh musisi Korsel, Psy, dengan tayangan berjudul Gentleman.

Kill This Love tadinya juga menguasai rekor video di YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam. Kill This Love disaksikan lebih dari 56,7 juta kali dalam waktu sehari setelah diunggah.

Boy With Luv adalah single pertama dalam album Map of the Soul: Persona. Album itu dirilis Jumat, 12 April kemarin.

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini