Tagar MisteriHilangnyaSandiagaUno Masuk Trending Topik Twitter

Warganet di Twitter meramaikan tagar MisteriHilangnyaSandiagaUno.

Suara.Com
Dythia Novianty
Tagar MisteriHilangnyaSandiagaUno Masuk Trending Topik Twitter
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno meggunakan hak suaranya di TPS 02, Jakarta, Rabu (17/4). [ANTARA FOTO/Galih Pradipta]

Suara.com - Media sosial menjadi salah satu tempat yang ikut "memanas" selama masa Pemilu 2019. Warganet di Twitter ikut meramaikan dengan tagar MisteriHilangnyaSandiagaUno yang masuk ke dalam trending topik di Twitter.

Beramai-ramai para warganet membahas keberadaan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno yang seolah menghilang setelah proses pencoblosan Pemilu 2019.

Beberapa Quick Count Sementara menyebutkan, pasangan nomor urut 1, Jokowi - Ma'ruf Amin mengungguli pasangan nomor 2 Prabowo - Sandiaga Uno.

Semenjak beberapa hasil Quick Count Sementara ini muncul, sosok Sandiaga Uno menghilang dari pemberitaan media. Warganet pun ikut mencari karena penasaran.

Kejadian ini memicu warganet menggunakan tagar MisteriHilangnyaSandiagaUno di Twitter untuk membahas hilangnya Sandiaga Uno. Tagra ini pun masuk dalam trending topik Twitter.

Dari pantauan Suara.com, hingga Kamis siang (18/4/2019) sekitar pukul 12.45 WIB, sudah lebih dari 12 ribu tweet muncul dengan tagar MisteriHilangnyaSandiagaUno tersebut.

Trending Topik. [Twitter]
Trending Topik. [Twitter]

Berikut ini beberapa pembahasan netizen di Twitter dengan hashtag MisteriHilangnyaSandiagaUno yang jadi trending topik di Twitter tersebut.

''Pak lg ngumpet dmn,,,persiapan balik kandang lg ke wagub DKI kah pak,,,serius nanya ?'' tanya @arwanjazz.

''Abis coblosan pilpres, cawapresnya langsung ngilang setelah liat hasil quick count ya cuma di Indonesia. Sampai sekarang entah ngilah kemana,'' tulis @lucureceh.

''Cukup mengapresiasi Bang Sandi yang ga muncul di deklarasi Pak Prabowo. Karena lebih baik menunggu hasil dari KPU daripada menuduh kecurangan dan memprovokasi bangsa sendiri,'' ungkap @bungasoedarmo.

''Bener uga, nih bapak Sandiaga dari kemaren kok ga keliatan ya,'' @estyew mencari Sandiaga Uno.

''Ketika menghadapi sebuah kekecewaan, memang lebih baik menrimanya dan berdiam diri sejenak. Respect to you pak @sandiuno,'' tulis @DenaMegantara.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini