Aneh-aneh Saja! Guyonan Lelaki Ini Justru Bikin Kezel Warganet

Ada-ada saja tingkah warganet yang bisa menghibur siapa saja yang sedang patah hati.

Suara.Com
Dythia Novianty | Rezza Dwi Rachmanta
Aneh-aneh Saja! Guyonan Lelaki Ini Justru Bikin Kezel Warganet
Ilustrasi gantung diri. (Shutterstock)

Suara.com - Ada-ada saja tingkah warganet yang bisa menghibur siapa saja yang sedang patah hati. Seperti yang dilakukan seorang lelaki menggambarkan jika dalam masa patah hati, bunuh diri bukan menjadi solusi terbaik, namun cara yang disampaikannya membuat kesal para warganet. 

Melalui akun Facebook bernama Dewi Syahputra yang membagikan unggahannya di forum Facebook Guyonan Jawa Timuran. Menariknya, postingannya menjadi viral Facebook karena melakukan aksi yang tidak biasa. 

Unggahan tersebut viral setelah mendapat lebih dari 789 Like dan puluhan komentar cacian dari warganet lainnya. Tak hanya itu, postingannya juga telah dibagikan puluhan kali sehingga memancing warganet lainnya berkomentar kocak.

Di dalam caption-nya, lelaki ini mengaku telah lama jomblo. Ia juga merasa sedih karena kekasihnya ditikung orang lain. Lelaki itu juga mengklaim bahwa ia sudah jomblo terlalu lama, kurang lebih 17 jam 40 menit 29 detik.

Sebenarnya, aksi yang dilakukan lelaki yang tidak diketahui namanya ini secara tersirat menyatakan jika gantung diri bukan solusi untuk menyelesaikan masalah. Aksi ini menyampaikan pesan tersirat agar kita tidak patah hati dan melakukan bunuh diri.

Postingan ini berhasil meyakinkan orang bahwa bersenang-senang setelah patah hati adalah obat terbaik mengatasi masalah.

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini