Huawei Tantang Penggunanya Ikuti Huawei Next-Image Masterclass

Huawei Indonesia mengumumkan penyelenggaraan Huawei Next-Image Masterclass.

Suara.Com
Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Huawei Tantang Penggunanya Ikuti Huawei Next-Image Masterclass
Ilustrasi ponsel Huawei. [Shutterstock]

Suara.com - Huawei Indonesia mengumumkan penyelenggaraan Huawei Next-Image Masterclass sebagai rangkaian acara menuju gelaran Huawei Next-Image Awards edisi ketiga.

Dibangun untuk menandai upaya berkelanjutan Huawei dalam menghadirkan pengalaman memotret yang terbaik, Huawei Next-Image Awards diadakan pertama kali pada 2017 sebagai bagian dari Next-Image Plan dari Huawei.

Program ini sendiri bertujuan untuk meredefinisi ekspresi visual dan budaya melalui kamera smartphone, khususnya Huawei, yang lebih profesional dan intuitif.

Untuk tahun ketiga ini, Huawei Indonesia tak hanya mendukung pengguna Huawei di Indonesia untuk berpartisipasi dan bergabung ke kompetisi ini, tapi juga menghadirkan workshop yang mempertemukan seniman visual terkemuka dengan pengguna Huawei melalui kegiatan Huawei Next-Image Masterclass bersama para pakar fotografi.

Ilustrasi Huawei Next-Image Awards. [Huawei]
Ilustrasi Huawei Next-Image Awards. [Huawei]

Di Indonesia, akan ada empat pakar fotografi yang akan memandu pengguna memiliki pandangan yang lebih luas melalui lensa smartphone mereka, dan tidak hanya itu, Huawei juga memberikan peluang memenangi hadiah senilai 20.000 dolar AS dan kesempatan memamerkan hasil karya mereka di Paris Photo 2019 melalui kontes Huawei Next-Image Awards.

Workshop Huawei Next-Image Masterclass di Indonesia sendiri memiliki beberapa tema pembahasan yang mencakup Lowlight, Cityscape, Portrait, dan Wide Angle.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini