Pesan Rudiantara di Hari Kartini

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara tidak ketinggalan mengucapkan selamat Hari Kartini kepada seluruh perempuan di Indonesia.

Suara.Com
Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Pesan Rudiantara di Hari Kartini
Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. (Suara.com/Yosea Arga)

Suara.com - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara tidak ketinggalan mengucapkan selamat Hari Kartini kepada seluruh perempuan di Indonesia. Melalui akun twitter pribadinya, @rudiantara_id, lelaki yang akrab disapa Chief RA ini berkicau soal pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan kontribusi Kaum Hawa.

Dalam postingannya pada Minggu (21/4/2019), Menkominfo menyoroti bahwa perempuan Indonesia perlu mengoptimalkan teknologi digital agar bisa meningkatkan perannya di berbagai sektor.

"Selamat Hari Kartini untuk teman-teman semua. Meneladan RA Kartini, kiranya perempuan Indonesia haris mengoptimalkan pemanfaatan teknologi digital sebagai "jalan tol" mewujudkan kesetaraan, mengejar ketertinggalan, meningkatkan peran," kata Rudiantara.

Postingan Rudiantara. [Twitter]
Postingan Rudiantara. [Twitter]

Sementara itu, linimasa Twitter juga menjadikan tagar #KartiniDay dan #HariKartini sebagai topik yang paling dibicarakan warganet hari ini.

"Untuk seluruh perempuan di alam semesta, semoga selalu diberikan kemudahan dalam perjuangan meraih keinginan, keadilan, kesetaraan dan apapun itu yang ingin diwujudkan, kalian hebat. Kalian selalu hebat, keep fight for your goals!
#SELAMATHARIKARTINI#KartiniDay," tutup akun @abdulmotholib.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini