Ini Bukti Rumor Kehadiran Resident Evil 3 Remake

Capcom berencana menyiapkan Resident Evil 3 Remake sebagai game berikutnya.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Ini Bukti Rumor Kehadiran Resident Evil 3 Remake
Residen Evil 3. [Twitter]

Suara.com - Resident Evil 2 Remake sebelumnya telah meraih kesuksesan dengan terjual 4 juta kopi setelah satu bulan tanggal perilisannya. Dengan kesuksesan tersebut, Capcom sebagai pengembang game tidak berpuas diri dan berencana menyiapkan Resident Evil 3 Remake sebagai game berikutnya.

Capcom pun cukup percaya diri dengan RE Engine yang digunakan untuk menggarap Resident Evil VII yang sebelumnya telah sukses di pasar game. Pengembang juga memakai game engine ini untuk menggarap Resident Evil 2 Remake namun dengan sudut pandang yang berbeda dari Resident Evil VII.

Residen Evil 3. [Twitter]
Residen Evil 3. [Twitter]

Rumor kehadiran Resident Evil 3 Remake sebelumnya tersebar karena adanya bocoran dari orang dalam. Namun, kini rumor tersebut semakin kuat dengan unggahan akun Twitter Resident Evil yang seolah membagikan sebuah cuplikan. Unggahan berupa foto yang diposting pada 15 April dan 16 April lalu itu juga menyinggung beberapa hal mengenai Resident Evil 3.

Residen Evil 3. [Twitter]
Residen Evil 3. [Twitter]

Dalam salah satu unggahan tersebut menampilkan sebuah lubang besar, di mana lubang besar ini terkait dengan keberadaan Mr.X yang menjadi cikal bakal Nemesis, musuh besar Jill Valentine di Resident Evil 3.

Meski telah "menggoda" penggemar game ini dengan beberapa unggahan foto, namun Capcom masih enggan berbicara lebih lanjut soal kehadiran Resident Evil 3 Remake.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini