Sambut Avengers: Endgame, Fortnite Hadirkan Crossover Avengers

Epic Games sebagai pengembang Fortnite berkolaborasi dengan Marvel Avengers untuk game battle royale miliknya.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Sambut Avengers: Endgame, Fortnite Hadirkan Crossover Avengers
Fortnite Crossover Avangers. [Twitter]

Suara.com - Tak ingin ketinggalan dengan euforia fans Marvel yang menunggu penayangan perdana dari film Avengers: Endgame, Epic Games sebagai pengembang Fortnite berkolaborasi dengan Marvel Avengers untuk game battle royale miliknya.

Kolaborasi tersebut dikonfirmasi oleh Epic Games melalui poster terbaru yang memperlihatkan salah satu karakter Fortnite tengah mengenggam perisai milik Captain America. Walaupun telah resmi, sayangnya belum diketahui seperti apa bentuk konten dari crossover kali ini.

Fortnite Crossover Avangers. [Twitter]
Fortnite Crossover Avangers. [Twitter]

Poster dari kolaborasi ini diunggah oleh akun Twitter Russo Brothers pada 22 April. Ini bukan kali pertama Fortnite menggandeng Marvel, sebelumnya Epic Games telah bekerja sama saat perilisan film Avengers: Infinity War pada tahun lalu. Game battle royale tersebut menghadirkan Thanos dan Infinity Gauntlet ke dalam Fortnite.

Dilansir dari The Verge, saat Epic Games membawa Thanos ke dalam game tersebut, pemain hanya dapat memainkannya dengan mode waktu terbatas. Kemungkinan, kali ini Epic Games juga akan menghadirkan mode serupa namun dengan melibatkan Captain America. Para pemain Fortnite pun juga mengharapkan kehadiran skin baru dari para superhero tersebut.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini