Resmi Rilis di Rusia, Ini Harga Oppo A1k

Oppo kembali meluncurkan smartphone kelas menengah di Rusia yang dinamakan Oppo A1k.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Resmi Rilis di Rusia, Ini Harga Oppo A1k
Oppo A1k. [Oppo Rusia]

Suara.com - Oppo kembali meluncurkan smartphone kelas menengah di Rusia yang dinamakan Oppo A1k. Perangkat ini disebut sebagai varian baru dari smartphone Oppo A1 yang telah rilis pada tahun 2018 lalu.

Oppo A1k dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau karena telah menghilangkan sensor sidik jari. Hadir dengan layar sebesar 6,1 inci beresolusi HD Plus dan memiliki poni waterdrop. Layarnya membawa rasio aspek 19,5:9 dengan rasio screen-to-body mencapai 87,4 persen dan telah dilapisi pelindung Gorilla Glass 3.

Dilansir dari GSM Arena, Oppo A1k ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P22 dan dipadankan dengan RAM sebesar 2 GB serta penyimpanan 32 GB. Smartphone ini berjalan di atas sistem operasi Android 9 Pie berbasis ColorOS 6.0.

Untuk sektor kameranya sendiri, gawai ini memiliki satu kamera di bagian belakang sebesar 8 MP dengan bukaan f/2.2 yang dilengkapi dual-LED flash. Sementara itu, kamera bagian depannya memiliki sensor sebesar 5 MP dengan bukaan f/2.0.

Gawai ini juga mendukung Radio FM, kartu SIM ganda, dan jack audio 3,5 mm. Dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,2 jutaan. Namun, di India sendiri perangkat ini dirumorkan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,6 jutaan. Oppo A1k dikabarkan akan tersedia secara global pada akhir bulan April 2019.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini