Tantang Samsung Galaxy Fold, Apple Siapkan iPhone Flex?

Untuk membedakan dari Samsung Galaxy Fold, iPhone Flex akan dirancang sebagai ponsel gaming dengan performa lebih mumpuni.

Suara.Com
Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Tantang Samsung Galaxy Fold, Apple Siapkan iPhone Flex?
Ilustrasi logo iPhone. [Shutterstock]

Suara.com - Apple dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel anyar bernama iPhone Flex untuk menantang Samsung Galaxy Fold di pasar gawai berlayar lipat dunia.

Seperti diwartakan Gadget Bridge, Kamis (25/4/2019), iPhone Flex akan berbentuk seperti iPad ketika layarnya terbuka penuh. Ketika dilipat, ia akan berubah menjadi ponsel layaknya iPhone.

Beberapa spekulasi mengenai sketsa dan render desain iPhone Flex sudah banyak beredar di dunia maya, seperti yang ditunjukkan oleh laman Concept Creator.

Sedangkan dalam gambar lainnya, bagian punggung iPhone Flex ketika dilipat memiliki tiga buah lensa kamera belakang yang disusun secara vertikal, dengan tambahan LED flash di bawah lensa ketiga.

Lebih jauh, rumor yang beredar menyebutkan bahw iPhone Flex akan dirancang sebagai ponsel gaming dengan performa lebih mumpuni.

Sayangnya, Apple belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor iPhone Flex. Meski demikian, Apple sempat mengatakan akan meluncurkan ponsel anyar yang bisa mengubah pasar.

Sejauh ini, penantang Samsung Galaxy Fold di dunia adalah Huawei Mate X. Beberapa merek seperti Xiaomi dan Motorola juga mengaku sedang mempersiapkan ponsel layar lipat sebagai penantang Samsung.

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini