Pemain Fortnite Kini Bisa Jajal Keseruan Avengers: Endgame

Epic Games resmi menghadirkan crossover Avengers ke dalam game battle royale miliknya.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Pemain Fortnite Kini Bisa Jajal Keseruan Avengers: Endgame
Ilustrasi logo Epic Games. [Shutterstock]

Suara.com - Setelah "menggoda" para pemain dengan poster yang memperlihatkan adanya kerja sama antara Fortnite dan Marvel, kini Epic Games resmi menghadirkan crossover Avengers ke dalam game battle royale miliknya.

Dilansir dari The Verge, kolaborasi ini merupakan mode permainan dengan waktu terbatas, sama seperti ketika tahun lalu Fortnite berkolaborasi dengan menyambut Avengers: Infinity War. Dalam crossover kali ini, pemain bisa menjadi superhero layaknya para Avengers atau bertindak menjadi Thanos hingga batas waktu yang ditentukan.

Tim akan dibagi menjadi dua sisi dengan jumlah masing-masing sebanyak 20 pemain. Pemain yang berada di sisi Avengers akan menemukan sejumlah senjata khas Avengers, seperti sarung tangan Iron Man, perisai Captain Amerika, busur peledak milik Hawkeye, dan palu petir Thor.

Fortnite Crossover Avengers. [Twitter]
Fortnite Crossover Avengers. [Twitter]

Sementara itu, pasukan Thanos dari alien Chitauri akan dilengkapi dengan blaster, serangan charge-up yang lebih kuat, dan jetpack dengan bahan bakar tak terbatas.

Tim pemain Avengers akan memiliki kehidupan tak terbatas, tetapi harus bertempur dengan menggunakan senjata milik anggota Avengers. Sementara itu dalam tim Thanos, pemain akan memiliki total 100 nyawa tetapi mendapat keistimewaan dengan menggunakan Batu Infinity.

Pada akhir permainan, biasanya akan ada sekitar 50 atau lebih Chitauri dan Thanos yang akan bertempur melawan 15 hingga 20 pahlawan saat mereka berusaha mempertahankan Batu Infinity terakhir.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini