Sambut Ramadan, Indosat Luncurkan Paket New Freedom

Harga paket New Freedom Indosat Ooredoo mulai dari Rp 25.000 untuk total kuota 4 GB.

Suara.Com
Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Sambut Ramadan, Indosat Luncurkan Paket New Freedom
Indosat Ooredoo meluncurkan paket New Freedom untuk menyambut Bulan Ramadan pada Senin (29/4/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Suara.com - Perusahaan operator telekomunikasi IM3 Ooredoo meluncurkan paket New Freedom untuk menyambut Bulan Ramadan yang akan dimulai pada awal Mei mendatang.

"Dengan paket New Freedom dari IM3 Ooredoo, kami ingin menghubungkan kembali tali silaturahmi keluarga atau sahabat dengan langsung menelepon, video call, atau memanfaatkan media sosial tanpa khawatir kehabisan pulsa dan kuota data," kata Chris Kanter, President Director & CEO Indosat Ooredoo di Jakarta, Senin (29/4/2019).

Soal tarif, harga paket New Freedom Indosat Ooredoo mulai dari Rp 25.000 untuk total kuota 4 GB, Rp 70.000 untuk 20 GB, dan 60 GB seharga Rp 150,000. Kabar baiknya, paket tersebut juga sudah termasuk bonus telepon ke semua operator selama 1 jam.

Di sisi lain, Indosat Ooredoo juga memperkuat layanan jaringan telekomunikasinya selama bulan puasa, waktu mudik, Lebaran, hingga arus balik.

"Dari sisi jaringan intinya ada 3 hal yang dilakukan, yaitu perluasan cakupan, penambahan kapasitas, dan peningkatan layanan," ujar Kustanto, GH Network Strategy, Architecture & Solution Indosat Ooredoo dalam kesempatan yang sama.

Untuk perluasan cakupan, Kustanto memaparkan bahwa Indosat sudah memanfaatkan spektrum 900 MHz dan menambah 18.000 BTS di seluruh Indonesia.

Beranjak ke penambahan kapasitas, saat ini Indosat sudah menambahkan kapasitas data hingga 9,3 pentabyte dengan frekuensi 2100 MHz.

Sedangkan untuk peningkatan kualitas, Indosat Ooredoo menjanjikan layanan konsumen yang lebih baik, terutama saat arus mudik dan arus balik.

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini