Traktir Driver Ojol Buka Puasa, Warganet Ikut Wahyoo Challenge

Ide untuk ikut Wahyoo Challenge ini rupanya cukup menarik sehingga diikuti oleh seluruh karyawan di kantor tersebut.

Suara.Com
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Traktir Driver Ojol Buka Puasa, Warganet Ikut Wahyoo Challenge
Ilustrasi driver ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Thread viral yang dibuat pemilik akun @es_twr sukses mencuri perhatian belum lama ini. Dalam thread tersebut, pemilik akun ini mengajak warganet untuk ikut Wahyoo Challenge. Tantangan ini dibuat untuk traktir para driver ojol yang menjalankan ibadah puasa.

Tidak diketahui mengenai asal mula Wahyoo Challenge ini, namun menurut pengakuan @es_twr bos di kantornya yang mengajak para karyawan untuk ikut tantangan berbagi kebaikan yang viral di Twitter ini.

Untuk mengikuti Wahyoo Challenge, sangat sederhana. Kamu hanya perlu melakukan order makanan dan minuman melalui aplikasi ojek online. Minimal biaya yang dikeluarkan tidak perlu terlalu mahal.

Makanan dan minuman tersebut nantinya tidak perlu diantar ke lokasi tujuan karena memang ditujukan untuk para driver ojol yang menerima orderan tersebut.

''Dari tiga hari lalu bos kantorku ngajak anak-anak kantor ikutan #WahyooChallenge buat berbagi kebaikan. Challengenya berupa: 1. Order makanan/minuman via ojek online dengan nominal ga harus mahal-mahal amat. 2. Makanan/minuman yg diorder sebenarnya buat si driver..'' tulis pemilik akun @es_twr.

Ide untuk ikut Wahyoo Challenge ini rupanya cukup menarik sehingga diikuti oleh seluruh karyawan di kantor tersebut. Bersama unggahan @es_twr ini, dirinya juga mengunggah respon para driver ojol yang ia sebut 'priceless' ini.

Wahyoo Challenge. (twitter/es_twr)
Wahyoo Challenge. (twitter/es_twr)

Rata-rata para driver ojol ini membahas dengan ucapan terima kasih serta harapan agar si customer mendapat berkah dan balasan dari kebaikannya.

''Mudah2an kakak di beri kesehatan dan di lancarkan rezekinya, amin..'' tulis si driver ojol membalas.

Ikut salut dengan aksi Wahyoo Challenge yang viral di Twitter ini, warganet lalu beramai-ramai meninggalkan komentarnya dalam thread panjang yang dibuat @es_twr ini.

''Kamu inspirasiku, Irma. Laaff :))'' tulis akun @venansulis.

''Nambah tips, kalo mau order makanan banyakan naroh alamat pengiriman nya yg dkt warung nya sekalian biar ongkirnya murah, hehe..'' komentar akun @aailurophile_ memberi ide.

''Aku mau ikutan besok..'' ungkap pemilik akun @LyaNajmi.

Sejak dibuat, unggahan mengenai Wahyoo Challenge ini sudah mendapat 2.063 retweets dan 59 balasan. Tertarik ikut challenge ini?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini