Baru Rilis, Iklan Google Pixel 3a Sindir iPhone X

Cukup percaya diri, Google Pixel 3a menyindir iPhone X.

Suara.Com
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Baru Rilis, Iklan Google Pixel 3a Sindir iPhone X
Ponsel Google Pixel 3a. (Google)

Suara.com - Google belum lama ini sudah merilis ponsel anyarnya yaitu Google Pixel 3a. Sebagai bentuk promosi, iklan adalah hal wajib. Menjadi viral, iklan ponsel Google Pixel 3a ini disebut sindir ponsel milik Apple iPhone X.

Potret sindiran Google untuk Apple ini ditangkap kamera beberapa warganet dan membuatnya menjadi viral di media sosial.

Baca Juga : Serupa Tapi Tak Sama, Ini Beda Google Pixel 3a vs Google Pixel 3

Iklan ponsel Google Pixel 3a ini terpasang di sisi gedung untuk menarik perhatian masyarakat yang beraktivitas di daerah tersebut.

Dalam iklan tersebut tertulis 'Phone X' dengan harga 999 dolar AS, sedangkan tepat di bawah papan iklan tersebut tertulis 'Pixel 3a' dengan harga yang jauh lebih murah yaitu 399 dolar AS.

Tidak hanya itu, pada bagian belakang iklan dengan tulisan 'Phone X' tersebut terlihat buram dan gelap. Sementara background Google Pixel 3a terlihat lebih cerah.

Entah ponsel apa yang tengah disindir Google ini, namun banyak yang mengira jika ponsel Google Pixel 3a sedang menyindir ponsel Apple yaitu iPhone X.

Google sindir Apple. (twitter/Plat4omLive)
Google sindir Apple. (twitter/Plat4omLive)

Hal ini seolah tergambar jelas pada harga yang ada di iklan tersebut, iPhone X memang dijual dengan harga 999 dolar AS atau Rp 14 hingga Rp 15 jutaan.

Sedangkan mengenai kamera, iPhone X memang memiliki kualitas yang jauh tertinggal jika dibandingkan dengan Google Pixel 3a.

Baca Juga : Google Resmi Umumkan Harga Pixel 3A dan 3A XL

Ingin menyindir produk Apple ini, ponsel Google Pixel 3a menyisihkan berbagai kode dan tanda dari iklan yang dibuat ya.

Sedikit info, Google baru saja merilis Google Pixel 3a yang menggunakan chipset Snapdragon 670 dan kamera dari Sony IMX363 beresolusi 12,2 MP.

Sebelumnya, Google sempat menawarkan fitur trade untuk penukaran ponsel Apple dengan Pixel. Sayangnya, beberapa lama kemudian fitur ini sudah tidak lagi berlaku.

Hingga kini masih belum ada penjelasan lengkap dari Google mengenai iklan Google Pixel 3a yang disebut menyindir ponsel Apple, iPhone X ini.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini