Tertelan dan Keluar Bersama Tinja, AirPods Masih Berfungsi Normal

Dokter kemudian memberikan dia obat pencahar, sehingga AirPods tersebut keluar bersama tinja.

Suara.Com
Liberty Jemadu
Tertelan dan Keluar Bersama Tinja, AirPods Masih Berfungsi Normal
Ilustrasi AirPods. [Shutterstock]

Suara.com - Kisah seorang lelaki di Taiwan dan AirPods kesayangannya berikut ini layak dibilang unik, meski pada akhirnya agak sukar untuk menyimpulkan apakah ia termasuk orang yang beruntung atau bernasib sial.

Ceritanya bermula pada 23 April 2019 malam, ketika seorang lelaki bermarga Hsu di Kaohsiung, Taiwan jatuh tertidur sembari mendengarkan musik melalui sepasang AirPods, perangkat audio buatan Apple, yang masih terpasang di telinganya.

Keesokan harinya ia terbangun dan mendapati salah satu AirPods yang terpasang di telinga kanannya sudah hilang. Ia kemudian menggunakan iPhone-nya untuk mencari perangkat tersebut.

Saat itulah ia mendengarkan bunyi notifikasi... dari dalam perutnya sendiri. Panik, ia segera pergi ke rumah sakit terdekat untuk mencari pertolongan.

Dokter awalnya meminta Hsu menyalakan musik di ponsel, tetapi AirPods itu tampaknya kehabisan baterai sehingga mereka tak bisa mendengarkan bunyi musik dari dalam tubuhnya.

Tetapi dokter berhasil mendeteksi AirPods tersebut di dalam perut Hsu menggunakan gelombang Bluetooth. Hsu boleh panik, tetapi dokter di rumah sakit itu masih tenang-tenang saja.

Dokter mengatakan bahwa material plastik yang membungkus AirPods membuat perangkat itu sukar hancur dalam saluran pencernaan. Dokter kemudian memberikan dia obat pencahar, sehingga AirPods tersebut keluar bersama tinja.

Dalam video yang diunggah ke YouTube, Hsu menunjukkan bagaimana ia memungut AirPods dari kotorannya sendiri di kloset. Hsu lebih lanjut mengatakan ia telah membersihkan AirPods tersebut dan menemukan bahwa perangkat itu masih berfungsi normal.

Ia, pada akhirnya mengatakan, akan terus menggunakan AirPods tersebut. [Abacus]

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini