Bawa Kode Nama Unik, Samsung Siapkan Galaxy S11?

Tampaknya Samsung telah mempersiapkan perangkat generasi selanjutnya dari Galaxy S10.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bawa Kode Nama Unik, Samsung Siapkan Galaxy S11?
Ilustrasi Samsung Galaxy. [Shutterstock]

Suara.com - Samsung Galaxy S10 sebagai flagship teranyar Samsung dari jajaran Galaxy S series memang baru dirilis pada Februari 2019. Namun, pabrikan asal Korea Selatan ini tampaknya telah mempersiapkan perangkat generasi selanjutnya.

Sebuah bocoran mengenai Samsung Galaxy S11 telah beredar luas. Hal ini diungkapkan oleh seorang leakster global, Ice Universe, yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S11 saat ini sedang dipersiapkan oleh perusahaan.

Melalui akun Twitter @UniverseIce pada 19 Mei lalu, ia mengatakan bahwa Samsung Galaxy S11 akan membawa kode Picasso. Nama kode yang dibawa Samsung Galaxy S11 sejalan dengan kode milik Samsung Galaxy Note 10 yang akan membawa kode Da Vinci.

Bocoran Samsung Galaxy S11. [Twitter]
Bocoran Samsung Galaxy S11. [Twitter]

Sayangnya, masih belum diketahui alasan di balik pemberian nama kode unik tersebut. Namun, diprediksi Samsung sepertinya akan kembali menghadirkan sesuatu yang berbeda pada layar perangkat baru mereka.

Dilansir dari Gizmochina, Samsung diketahui menggunakan layar Infinity Full Screen tanpa lubang (punch-hole) maupun desain slider pada gawai-gawai terbarunya. Bahkan, Samsung dikabarkan tengah mengembangkan layar bezel-less dengan menempatkan kamera di bawah layar. Perangkat ini kemungkinan akan datang dengan prosesor yang dikembangkan pada proses FinFET 5nm berbasis EUV.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini