Airbnb Sewakan Rumah Iron Man

Di rumah itu Tony Stark alias Iron Man tinggal bersama istri serta putri semata wayang mereka.

Suara.Com
Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Airbnb Sewakan Rumah Iron Man
Ilustrasi tokoh pahlawan super Iron Man. [Shuttertstock]

Suara.com - Dalam alur cerita film Avengers: Endgame, Tony Stark alias Iron Man sempat menyepi di sebuah rumah di daerah terpencil bersama istrinya Pepper Pots dan putri semata wayang mereka.

Rumah di pinggir danau yang kelihatan asri itu pula yang menjadi tempat berkumpulnya para superhero Marvel kala Tony sang Iron Man meninggal dunia.

Kabar baiknya, rumah yang menjadi lokasi syuting film Marvel tersebut kini sudah bisa ditinggali oleh siapapun melalui laman penginapan online Airbnb.

Terletak di kota Atlanta, calon penginap bisa memesan rumah Iron Man tersebut dengan biaya 800 dolar Amerika Serikat per malam. Pemilik rumah tersebut pun membenarkan jika rumahnya sempat jadi kediaman Iron Man saat proses syuting berlangsung.

Mulanya, tidak ada tulisan soal Avengers: Endgame di listing rumah di laman Airbnb. Namun setelah kabar menyeruak, embel-embel rumah yang menjadi lokasi syuting film box office itu pun ditambahkan untuk menarik minat calon penginap.

"Fans Avengers: Endgame, apakah kalian mau tinggal di rumah Tony Stark? Inilah rumah ikonik dalam film tersebut," demikian deskripsi di laman Airbnb seperti dikutip dari USA Today, Rabu (19/6/2019).

"Kalian bisa menggunakan seluruh fasilitas. Bisa pula mengambil foto atau pesan ke teman bahwa kalian tinggal di rumah Avengers: Endgame," lanjutnya.

Dalam deskripsinya, rumah tersebut memiliki 3 kamar. Pemiliknya pun memperingatkan bahwa tamu mungkin akan menjumpai beberapa hewan berbahaya, seperti ular, laba-laba dan sebagainya.

Meski begitu, fasilitas di dalam rumah cukup memadai. Selain perabot, sambungan WiFi jiga bisa dipakai cuma-cuma oleh tamu di rumah Iron Man tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini