Lebih Segar, Realme 3 Dalam Balutan Warna Diamond Red

Realme 3 Diamond Red dihasilkan dari perpaduan dua lapisan warna merah dan biru.

Suara.Com
Vania Rossa | Tivan Rahmat
Lebih Segar, Realme 3 Dalam Balutan Warna Diamond Red
Realme 3 Diamond Red. (realme)

Suara.com - Realme melakukan penyegaran untuk produk realme 3 dengan memberikan pilihan warna baru, Diamond Red.

Melengkapi dua warna Dynamic Black dan Radiant Blue yang telah hadir sebelumnya, Realme 3 Diamond Red masih mengadopsi 3D Gradient Unibody Design dan Realme 3 Diamond Red sendiri dihasilkan dari perpaduan dua lapisan warna merah dan biru, menciptakan kombinasi warna yang menarik jika dilihat dari segala sudut.

Realme 3 Diamond Red juga masih membawa semua kebaikan, kelebihan, dan harga yang sama dengan realme 3 “Power Your Style”.

Soal dapur pacu, spesifikasi Realme 3 Diamond Red masih ditenagai oleh prosesor MediaTeK Helio P60, baterai 4.230 mAh, dan memiliki kamera belakang ganda 13MP + 2MP dengan fitur flagship Nightscape & Chroma Boost.

Realme 3 Diamond Red akan tersedia dalam dua pilihan memori internal, 3 GB RAM + 64 GB ROM dan 4 GB RAM + 64 GB ROM dengan layar penuh dewdrop notch 6,2 inci dan tiga slot SIM yang dapat diupgrade hingga 256 GB.

Realme 3 Diamond Red dengan opsi RAM 4GB + 64GB akan mulai dijual pada 26 Juni 2019 di jaringan toko ritel offline realme di seluruh Indonesia, sementara varian 3GB RAM + 64 ROM akan mulai dijual 1 Juli 2019 di platform Akulaku.

Adapun harga realme 3 RAM 4 GB+ROM 64 GB dibanderol Rp 2,399 juta, dan Rp 2,099 juta untuk varian RAM 3 GB + ROM 64 GB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini