Niat Banget! Aksi Kocak Anak IPS Isi Waktu Luang Bikin Drumben

Kelakuan anak-anak SMA memang beragam, terlebih ketika sedang jam istirahat atau tidak ada guru yang mengajar.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Niat Banget! Aksi Kocak Anak IPS Isi Waktu Luang Bikin Drumben
Aksi kocak anak IPS. [Twitter]

Suara.com - Kelakuan anak-anak SMA memang beragam, terlebih ketika sedang jam istirahat atau tidak ada guru yang mengajar. Salah satunya seperti aksi kocak anak-anak IPS yang terekam kamera dan beredar di medis sosial Twitter.

Video berdurasi 14 detik tersebut diunggah oleh akun @chickenbalado pada 8 Juli dan memperlihatkan beberapa siswa SMA yang mengenakan seragam putih-abu-abu. Para siswa tersebut terlihat memegang berbagai macam benda untuk menghasilkan bunyi layaknya drumben.

Terlihat ada yang memegang baskom berwarna pink dan dipukulkan ke bagian kepalanya hingga menggunakan kursi untuk dipukulkan ke lantai. Tak hanya itu, ada juga seorang siswa yang berlagak sebagai mayoret dengan menggunakan sapu ijuk dan melakukan gerakan kayang.

Aksi kocak anak IPS. [Twitter]
Aksi kocak anak IPS. [Twitter]

"Kerjaan angkatan IPS gue setiap hari demi cita-cita ikut drumband Oxford," cuit pemilk akun @chickenbalado.

Lucunya, meski aksi iseng beberapa siswa SMA tersebut terlihat nyeleneh dan tak beraturan, musik yang dihasilkan dari benturan atau pukulan benda-benda yang mereka gunakan cukup berirama.

Video yang telah ditonton sebanyak 866 ribu penayangan dan dibagiakn sebanyak lebih dari 20.938 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Itu yang jedotin baskom pink ke kepalanya ada masalah hidup apasi," tulis akun hijellyy.

"Gue mending liat anak sekolah bikin video kayak gini deh daripada yang aneh-aneh lainnya. Bagus, kreatif!" puji Sandi_alfarizie.

"Mayoretnya heboh + totalitas bener wkwkwk," komentar flauvvless.

"Tapi jujur aja musikalitasnya lumayan asli wkwkwk," tambah DeanErlangga5.

"Guru BP lewat auto bubar," cuit bondaaann.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini