Kantongi Sertifikasi Wi-Fi, Samsung Siapkan Dua Smartphone Galaxy A

Awalnya diyakini perangkat sama dengan versi memori berbeda. Kini diperkirakan Samsung Galaxy A versi gres.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Lintang Siltya Utami
Kantongi Sertifikasi Wi-Fi, Samsung Siapkan Dua Smartphone Galaxy A
Logo Samsung di smartphone [Shutterstock]

Suara.com - Samsung setidaknya telah meluncurkan sembilan smartphone baru dalam lini Galaxy A pada 2019. Seolah tak berpuas diri, Samsung dilaporkan akan merilis kembali dua smartphone Galaxy A.

Samsung A50 [Samsung].
Samsung A50 [Samsung].

Kabar mengenai bocoran ini beredar setelah dua smartphone Galaxy A dengan identitas yang masih misterius muncul di situs lembaga resmi Wi-Fi Alliance. Kedua gawai ini memiliki dua nomor model SM-A561F dan SM-A562N.

Dikarenakan tak ada informasi detail beredar, banyak pihak berspekulasi bahwa kedua smartphone itu adalah perangkat yang sama dengan versi memori berbeda. Namun, tak menutup kemungkinan jika kedua smartphone itu adalah benar-benar versi anyar alias berbeda.

Dilansir dari GSM Arena, kedua nomor model itu belum pernah terlihat di waktu-waktu lalu. Selain itu, nomor model SM-A507FN juga tidak ada sebelumnya. Sehingga banyak orang menduga Samsung akan merilis beberapa smartphone Galaxy A terbaru.

Dan, "temuan" itu datang bersamaan munculnya Samsung Galaxy A50s di Geekbench. Namun, masih belum ada kejelasan apakah salah satu dari nomor model tadi adalah Samsung Galaxy A50s.


Hitekno.com/Rezza Dwi Rachmanta

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini