Seolah Mati Rasa, Video Makan Sambal Ini Bikin Mules

Sebuah video yang merekam seorang lelaki tengah menyantap sepiring soto dengan takaran sambal yang tak kira-kira beredar di media sosial.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Seolah Mati Rasa, Video Makan Sambal Ini Bikin Mules
Aksi kocak warganet, makan pakai sambal sangat banyak tanpa ekspresi. [Twitter]

Suara.com - Sambal memang menjadi salah satu opsi untuk menyedapkan rasa makanan bagi para pecinta pedas. Namun, sebuah video yang merekam seorang lelaki tengah menyantap sepiring soto dengan takaran sambal yang tak kira-kira beredar di media sosial. Pasalnya, lelaki yang tak diketahui identitasnya tersebut menuang seluruh sambal ke dalam mangkuknya.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @P3nj3l4j4h pada 14 Juli ini, memperlihatkan lelaki tersebut yang awalnya seperti mengawasi agar tidak ada orang lain yang melihat aksinya saat menuang seluruh sambal dari tempatnya. Ia lalu mengaduk sambal tersebut hingga kuah sotonya berwarna merah pekat.

Menariknya, setelah memakannya pun wajah lelaki tersebut terlihat seolah tanpa ekspresi dan menikmati makanannya. Tak hanya itu, dalam video berdurasi 2 menit 20 detik ini pun lelaki tersebut memakan cabe rawit yang diletakkan di dalam mangkuk di hadapannya begitu saja tanpa apapun. Ia terlihat seolah memakan cabe rawit tersebut sebagai camilan.

Meski tak diketahui secara jelas di mana lokasi kejadian, namun di belakang lelaki tersebut terlihat tulisan Cafe Mamikoe.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 12.900 penayangan dan dibagikan sebanyak 49 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Pantatnya meledak ini hhh," tulis akun Akhwan14766644.

"Gue cuma liat aja, lambung gue udah perih..." komentar meow_leader.

"Orang yang seperti ini nih yang bikin pedagang rugi. Nggak tahu ya kalau harga cabe lagi mahal?" tambah Rumoho0410.

"Kalau boker apa nggak panas ya pantatnya ntar," ungkap valencia_amara.

"Nggak punya lidah kayaknya..." cuit bony_nama_ku.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini