Bawa Snapdragon 655, Oppo Garap Smartphone Misterius

Oppo dilaporkan tengah menyiapkan sebuah smartphone terbaru.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bawa Snapdragon 655, Oppo Garap Smartphone Misterius
Logo Oppo. [Shutterstock]

Suara.com - Oppo dilaporkan tengah menyiapkan sebuah smartphone terbaru. Perangkat misterius itu muncul di basis data Bluetooth SIG dan membawa kode CPH1931 yang diyakini akan menyasar kelas menengah.

Situs resmi Bluetooth SIG mengungkap bahwa smartphone tersebut akan diotaki dengan chipset Snapdragon SM6125, di mana chip tersebut merupakan kode chipset baru untuk Snapdragon 655 yang baru diumumkan pada April lalu.

Snapdragon 655 merupakan chipset berfabrikasi 11 nm yang mencakup prosesor octa-core 2.0 GHz dan kartu grafis Adreno 610.

Selain perangkat Oppo ini, smartphone Mi CC9e milik Xiaomi yang diumumkan pada awal Juli merupakan smartphone pertama dengan SoC Snapdragon 665.

Bluetooth SIG Oppo. [Gizmochina]
Bluetooth SIG Oppo. [Gizmochina]

Smartphone misterius Oppo ini akan mengusung layar 6,5 inci beresolusi HD Plus dan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie yang dikustomisasi pada ColorOS 6.1.

Dilansir dari Gizmochina, beberapa rumor mengatakan bahwa perangkat akan menjadi smartphone pertama Oppo di kelas menengah yang memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh. Sayangnya, masih belum ada informasi detail mengenai smartphone Oppo CPH1931 ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini