Sentuh Digital, Astra Finance Luncurkan DigiTAF

Kini, memesan kendaraan produksi Toyota, Daihatsu dan Lexus lebih mudah secara digital lewat DigiTAF.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Tivan Rahmat
Sentuh Digital, Astra Finance Luncurkan DigiTAF
Toyota GR Supra diluncurkan di arena GIIAS 2019, ICE, Serpong, Banten, Kamis (18/7/2019). Sebagai ilustrasi produk Toyota [Suara.com/Tivan Rahmat]

Suara.com - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) memperbarui layanannya dengan menghadirkan ekosistem DigiTAF di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019, Jumat (19/7/2019).

Para pembesar Astra Financial dalam peluncuran DigiTAF bagi pembiayaan produk Toyota, Lexus, dan Daihatsu [Suara.com/Tivan Rahmat].
Para pembesar Astra Financial dalam peluncuran DigiTAF bagi pembiayaan produk Toyota, Lexus, dan Daihatsu [Suara.com/Tivan Rahmat].

Agus Prayitno Wirawan selaku President Director PT TAF mengatakan bahwa inovasi ini dihadirkan agar pelanggan lebih mudah untuk mengajukan pemesanan kendaraan produksi Toyota, Daihatsu, dan Lexus.

"Sebagai perusahaan pembiayaan roda empat atau mobil, TAF mendukung penuh proses penjualan mobil di dealer Toyota, Daihatsu dan Lexus. Dengan DigiTAF, proses pengajuan pembiayaan di sisi Dealer menjadi lebih mudah, cepat, dan transparan," kata Agus Prayitno Wirawan.

Sebagai informasi, DigiTAF terdiri dari dua menu utama. Pertama, DigiTAF digunakan oleh sales atau dealer untuk mengetahui catatan transaksi dan pengajuan dari pelanggan.

Kedua, FLEX yang bisa dijadikan pelanggan sebagai aplikasi untuk mengajukan cicilan, memantau riwayat cicilan, hingga membantu menyelesaikan proses administrasi setelah cicilan lunas, termasuk booking pengambilan BPKB dan perpanjangan STNK.

Sedangkan untuk GIIAS (Jakarta, Surabaya, Medan) sendiri, TAF menargetkan mampu meraup transaksi hingga Rp 1 triliun.

"Target di GIIAS, dari tiga gelaran itu Rp 1 triliun atau 5.000 pemesanan kendaraan bermotor atau SPK (Surat Pemesanan Kendaraan)," tutup Agus Prayitno Wirawan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini