Seru, EA Kembangkan Game Plants vs Zombie 3

Telah tersedia lanjutan seri Plants vs Zombie. Namun, EA punya pesan khusus. Apakah itu?

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Tivan Rahmat
Seru, EA Kembangkan Game Plants vs Zombie 3
Ilustrasi main game [Shutterstock].

Suara.com - Electronic Arts (EA) mengumumkan bahwa saat ini mereka tengah menggarap game Plants vs Zombie 3. Kabar teranyar, Plants vs Zombie generasi ketiga ini akan hadir dalam versi mobile. Ubergizmo melaporkan bahwa game terbaru  tadi tengah memasuki tahap pre-alpha untuk platform Android.

Plants vs Zombies, telah lahir game seri ke-tiganya [Ubergizmo].
Plants vs Zombies, telah lahir game seri ke-tiganya [Ubergizmo].

Sementara itu, PopCap Games selaku kreator franchise game ini, sedang mengerjakan iterasi terbaru dan mengurangi bug dalam permainan. Versi pre-alpha Plants vs Zombie 3 ini sendiri sudah tersedia di Google Play Store dengan jumlah pengunduh yang dibatasi.

Meski sudah tersedia di toko aplikasi, namun EA kembali mengingatkan bahwa Plants vs. Zombies 3 yang ada di Google Play Store bukan tahap final karena masih akan ada beberapa perbaikan dan pembaruan.

"Kami akan ungkap lebih banyak informasi lagi nanti. Untuk saat ini, kami pastikan bahwa Plants vs Zombie 3 sedang memasuki pre-alpha," jelas EA.

Sebagai informasi, versi pre-alpha hanyalah tahapan untuk mendapatkan feedback dalam penyempurnaan fitur-fitur di dalam game. Sayangnya, belum ada informasi terkait peluncuran game Plants vs Zombie 3.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini