Akhirnya, YouTuber PewDiePie Menikah Setelah 8 Tahun Bersama

YouTuber PewDiePie akhirnya menikah dengan kekasihnya yang juga mantan vlogger setelah 8 tahun bersama.

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Tivan Rahmat
Akhirnya, YouTuber PewDiePie Menikah Setelah 8 Tahun Bersama
YouTuber PewDiePie Menikah Setelah 8 Tahun Bersama. (Instagram/PewDiePie) 

Suara.com - Akhirnya, YouTuber PewDiePie Menikah Setelah 8 Tahun Bersama

Kabar membahagiakan datang dari Felix Kjellberg atau yang lebih kondang dengan sebutan PewDiePie. Pasalnya, YouTuber paling kaya sedunia ini baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Marzia Bisognin.

Kontan, momen bahagia tersebut langsung dibagikan kedua mempelai di akun sosial medianya.

"Kami telah menikah!!! Saya merasa paling bahagia. Saya sangat beruntung berbagi hidup dengan wanita yang luar biasa ini," tulis YouTuber PewDiePie via akun Instagram miliknya.

Sementara itu, BBC melaporkan bahwa upacara pernikahan berlangsung pada 19 Agustus lalu di Kew Gardens, London Barat, Inggris dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai.

Sebelum naik pelaminan, PewDiePie berpacaran dengan Marzia, seorang mantan beauty vlogger, selama delapan tahun. Selama pacaran, keduanya sempat tinggal serumah di Italia dan Swedia sebelum akhirnya menetap di Brington, Inggris.

"Kemarin, tanggal 19 Agustus, setelah tepat 8 tahun sejak kami bertemu, kami merayakan pernikahan kami dengan teman dan keluarga dekat kami. Itu adalah hari yang paling indah, yang akan saya kenang selamanya," tulis Marzia di akun Instagram pribadinya.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang meluangkan waktu untuk menghadiri acara dan membantu kami merayakan pernikahan kami. Saya merasa seperti saya adalah orang paling beruntung dan penuh cinta. Sangat bahagia akhirnya bisa memanggil Felix suami saya untuk sepanjang sisa hidup kami," tandasnya.

Wah, selamat menempuh hidup baru, PewDiePie dan Marzia!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini