Sebentar Lagi Meluncur, Tampang Oppo Reno 2Z Bocor ke Publik

Oppo Reno 2Z akan dibekali empat kamera utama.

Suara.Com
Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Sebentar Lagi Meluncur, Tampang Oppo Reno 2Z Bocor ke Publik
Oppo Reno diluncurkan di Jakarta, Senin (17/6/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Suara.com - Hanya dalam hitungan hari, Oppo Reno 2Z bakal meluncur secara global. Namun sebelum hari-H, wujud salah satu serinya terlanjur tersebar di dunia maya.

Tampang Oppo Reno 2Z diumbar oleh oleh 91Mobiles. Berdasarkan informasi dari laman tersebut, rupa ponsel itu terlihat memiliki sentuhan baru ketimbang pendahulunya.

Perlu diketahui, bagian atas layar Oppo Reno 2Z tidak memiliki poni atau notch. Sebagai penggantinya, kamera depan pada ponsel ini dibuat dengan mekanisme pop-up, serupa Oppo K3.

Beralih ke bagian belakang, empat kamera yang terpasang pada ponsel ini, berdampingan dengan LED Flash di bagian kanannya. Sementara bagian bawah ponsel tersaji beberapa colokan, mulai dari port jack audio 3,5 mm, USB Type C, dan speaker.

Sedangkan untuk spesifikasi Oppo Reno 2Z, beberapa rumor menyebut bahwa ponsel ini bakal mengusung layar 6,53 inci beresolusi FHD+, menggunakan panel AMOLED, dan mendapatkan proteksi dari Corning Gorilla Glass 5.

Dapur pacunya sendiri ditenagai prosesor MediaTek Helio P90 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Oh iya, ponsel ini juga sudah punya pemindai sidik jari di bawah layar (in-display fingerprint).

Beralih ke sektor fotografi, empat kamera belakang Oppo Reno 2Z memiliki konfigurasi 48 MP (kamera utama), ultra-wide 8 MP dengan sudut pandang 119 derajat, 2 MP untuk lensa bokeh, dan 2 MP untuk potrait mode.

Sementara untuk mendukung mobilitas penggunanya, Oppo Reno 2Z dibekali baterai 4.000 mAh dengan pengisian daya cepat VOOC 3.0.

Di India, Oppo Reno 2Z kabarnya akan dijual seharga 25.000 rupe atau sekitar Rp 4,9 jutaan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini