Ini Foto Pertama yang Diunggah di Instagram

Instagram kini menjadi salah satu aplikasi paling populer di seluruh dunia.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Ini Foto Pertama yang Diunggah di Instagram
Postingan Instagram. [instagram]

Suara.com - Instagram kini menjadi salah satu aplikasi paling populer di seluruh dunia dan telah memiliki banyak pengguna sejak pertama kali dirilis pada 2010 lalu. Namun, pernahkan bertanya-tanya gambar apa yang pertama kali diunggah di Instagram?

Foto pertama kali yang dibagikan dalam platform tersebut rupanya adalah foto seekor anjing liar yang duduk di dekat kedai taco di Meksiko. Foto itu sendiri diunggah oleh Kevin Systrom, salah satu mantan pendiri Instagram yang telah hengkang pada September 2018.

Lewat akun Instagramnya @kevin, ia menuliskan "test" sebagai keterangan dalam foto yang diunggah pada 17 Juli 2010 tersebut. Lalu beberapa bulan setelahnya, platform Instagram resmi dirilis ke publik pada 6 Oktober 2010.

"Seandainya saya tahu itu akan menjadi foto pertama di Instagram saya akan mengambil foto dengan lebih berusaha," ucap Kevin Systrom dilansir dari The Daily Telegraph via BBC.

Foto yang telah mendapatkan Like sebanyak lebih dari 110 ribu itu merupakan bentuk dari kecintaan Kevin Systrom dan rekannya, Mike Krieger, pada teknologi dan fotografi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini