Bersiaplah, Huawei Nova 5T Segera Mendarat di Indonesia

Huawei berencana memboyong ponsel barunya ke Tanah Air lewat produk Huawei Nova 5T.

Suara.Com
Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Bersiaplah, Huawei Nova 5T Segera Mendarat di Indonesia
Logo Huawei AppGallery. (Huawei)

Suara.com - Lama tidak terdengar kabarnya, Huawei berencana memboyong ponsel barunya ke Tanah Air lewat produk Huawei Nova 5T.

Hal ini diketahui setelah pihak Huawei Device Indonesia melayangkan undangan resmi peluncuran Huawei Nova 5T, yang dijadwalkan berlangsung pada 25 September mendatang di salah satu kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Huawei Nova 5. (Huawei)
Huawei Nova 5. (Huawei)

Sedangkan untuk teknisnya, GSM Arena mencatat bahwa spesifikasi Huawei Nova 5T diotaki prosesor terbaru Huawei, HiSilicon Kirin 980 berukuran 7 nm yang dipadukan dengan RAM 8 dan memori internal 128 GB.

Ponsel terbaru ini juga masih menggunakan sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka khas Huawei, EMUI 9.1.

Menuju sektor fotografi, Huawei Nova 5T memiliki empat kamera belakang (quad camera) dengan konfigurasi 48 MP pada kamera utama, 16 MP untuk lensa ultra-wide, 2 MP untuk lensa makro, dan 2 MP untuk sensor depth effect alias bokeh. Sementara kamera depannya beresolusi 32 MP, lengkap dengan teknologi AI.

Ponsel yang dirilis pertama kali di China pada awal September ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 3.750 mAh yang sudah didukung fitur pengisian daya cepat 22,5 Watt.

Sayang, Huawei masih menutup rapat informasi soal harga hingga hari peluncuran Huawei Nova 5T di Indonesia tiba.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini