Punya Menu Unik, Kedai Kopi Ini Jadi Sorotan Warganet

Sebuah foto menampilkan daftar menu minuman di sebuah kedai kopi beredar di media sosial Twitter dan menarik perhatian warganet.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Punya Menu Unik, Kedai Kopi Ini Jadi Sorotan Warganet
Ilustrasi coffee shop. [Shutterstock]

Suara.com - Menu makanan atau minuman di Indonesia terkadang memang dibuat seunik dan semenarik mungkin untuk menarik minat. Baru-baru ini, sebuah foto menampilkan daftar menu minuman di sebuah kedai kopi beredar di media sosial Twitter dan menarik perhatian warganet.

Menu tersebut memuat aneka kopi dan minuman lainnya namun ditulis seolah-olah minuman tersebut mirip dengan aslinya. Dibagikan oleh akun Twitter @yauda_gpp pada 22 September, sebagai contoh umumnya kopi yang ditulis dalam daftar menu memuat americano, cappuccino, ataupun kopi susu.

Namun, kedai yang diketahui bernama Contoh Usaha Kopi ini menambahkan kata "hampir" atau "contoh" di awal kalimat pada setiap menu. Salah satunya adalah menu Hampir Mirip Es Kopi Susunya Tuku yang dibanderol dengan harga Rp 10 ribu, menu Contoh Americano Lemon seharga Rp 15 ribu, menu Hampir Mirip Seduhan Klinik Kopi, dan menu non kopi seperti Contoh Minuman Coklat seharga Rp 15 ribu.

Daftar menu unik. [Twitter]
Daftar menu unik. [Twitter]

Kedai kopi yang diketahui berlokasi di Seturan, Yogyakarta, itu pun menjadi sorotan warganet karena memiliki nama kedai dan daftar menu yang unik. Unggahan yang telah dibagikan sebanyak 320 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Ngakak," tulis akun @bettaReflina.

"Epic," komentar @mantjah.

"Adem ya liatnya... liat pricelistnya," tambah @AdamYodha.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini