Jum'at, 14 Desember 2018

Heroik! Aksi Polisi Kejar Lamborghini Huracan Pakai Sepeda

Sungguh hebatnya, polisi mengejar Lamborghini dengan sepeda.

Suara.Com
Ardi Mandiri | Insan Akbar Krisnamusi
Seorang polisi lalu lintas melakukan aksi heroik dan penuh dedikasi dengan mengejar Lamborghini Huracan yang melanggar lampu merah. Lebih hebatnya lagi, ia melakukannya bukan dengan mobil patroli melainkan dengan sepeda.
 
Aksi itu, seperti diwartakan Carscoops pada Sabtu (23/12/2017), terekam dan disebarkan di YouTube. Video yang berdurasi 1 menit 20 detik tersebut diunggah pada 13 Desember lalu.
 
Semua dimulai saat Huracan berwarna kuning belok kiri dengan perlahan di persimpangan jalan, tanpa mengindahkan lampu lalu lintas ketika itu yang masih berwarna merah. Seorang polisi Jepang yang sedang berpatroli dengan sepeda melihat pelanggaran tersebut. 
 
Alih-alih pasrah, polisi itu lalu menggeber sepeda dan mengejar supercar bertenaga lebih dari 600hp tersebut. Salutnya, sang pengemudi Huracan kuning itu juga akhirnya meminggirkan kendaraan. 
 
Padahal, bisa saja ia menginjak sedikit lebih dalam pedal gas Huracan dan lolos dengan mudahnya. 
 
Kesopansantunan dan sikap sadar atas kesalahan memang kerap dianggap sebagai salah satu keunggulan bang Jepang. Di dalam video, polisi lalu lintas bahkan berlaku amat sopan dengan menundukkan badannya saat berbicara dengan pengemudi Huracan yang duduk tenang di dalam mobil.

Suara.com - Cerita berakhir dengan pemberian tiket tiang, tanpa drama dan tanpa protes.

Video Lainnya

Terkini