LIVE STREAMING: Ustaz Somad Klarifikasi soal Ceramahnya Tentang Salib

Ustaz Abdul Somad tiba di Kantor MUI Pusat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, pada pukul 15.55 WIB.

Suara.Com
Ikbal Maulana | Stephanus Aranditio

Suara.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengundang Ustaz Abdul Somad atau UAS untuk bertabayyun terkait dengan video ceramahnya yang menyinggung salib. Ustaz asal Provinsi Riau itu memberikan klarifikasi terkait videonya yang viral di media sosial.

Berdasarkan pantauan Suara.com, Ustaz Somad tiba dengan memakai mobil berwarna putuh. Ustaz Somad tampak mengenakan baju koko lengan panjang dan peci berwarna coklat.

Setibanya di Kantor MUI, Ustaz Somad belum mau memberikan keterangan apapaun kepada awak media. Sebelumnya Wakil Ketua MUI, Zainut Tauhid Sa'adi, mengatakan pihaknya mengundang Ustaz Somad untuk bertabayyun terkait dengan video ceramahnya yang menyinggung salib.

Untuk diketahui, atas ceramahnya tersebut Ustaz Abdul Somad dilaporkan ke Markas Kepolisian Resor Sikka di Nusa Tenggara Timur atau NTT oleh Forum Komunikasi Alumni (Forkoma) PMKRI dan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Maumere pada Sabtu (17/8/2019). Selengkapnya, tonton Live Streamingnya di atas.

Komentar

Video Lainnya

Terkini