2 Tahun Tak Bayar Utang, Hidup Ahmad Dhani Kian Miris?

Pedagang barang antik Cikapundung menyanyikan "Selamat Ulang Tahun".

Suara.Com
Fabiola Febrinastri
2 Tahun Tak Bayar Utang, Hidup Ahmad Dhani Kian Miris?
Ahmad Dhani (Sumarni/Suara.com)

Suara.com - Beberapa hari yang lalu saya membaca berita tentang Ahmad Dhani yang telah dua tahun tak bayar utangnya kepada para pedagang barang antik di Pasar Cikapundung. Berita ini sempat muncul jauh hari lalu, sampai saya tak sadar, ternyata sudah 2 tahun lalu.

Akun @lamiscorner mengingatkan saya pada berita ini. Lucunya, para pedagang Cikapundung diberitakan merayakan 'ulang tahun' kedua utang si Dhani ini. Ada juga videonya di Youtube, lengkap dengan kue ulang tahun dan lagu Selamat Ulang Tahun.

Di akhir video, mereka bilang, "Bayar utangnya, bayar utangnya, bayar utangnya sekarang juga..."

Warganet memberi pesan pada Dhani untuk jangan selalu sibuk mengurus kehidupan orang lain. Lebih baik selesaikan urusannya sendiri;
@budymarselius; makanya om dhani... jangan sibuk ngurusin masalah org lain.. pemerintahan indonesia sdh ada tim yg menyelesaikan masalah2nya... SEKARANG tinggal lu aja selesaiin masalah lu sendiri.. malu... UDAH TUA bukannya sedikit masalahnya.. ini malah tambah banyak...

@barbie5812; Bayar utang lo pak dr pd nyinyir ultah ke dua tuh @ahmaddhaniprast.

@iin_pratikno; Sibuk nyinyirin pemerintahan jokowi.

Kira-kira, mengapa Dhani tak membayar utang? Mungkinkah Dhani sudah bangkrut atau hidupnya semakin miris?
@ine_ajalah; Yaelah,ini orang ya.Mangkanya jgn nyinyir melulu.Mendingan bikin karya yg bisa ngasilin duit.Buat nyicil utang lho,jgn sampe ga jd dpt kavling surga gara2 ada sangkutan hutang.

@claranovk12@larasatiput3; masa 200 juta doang? Maksud gua kalau artis kan 200 juta apalah artinya. 1 kali nongol di tv aja bayarannya berapa kan. Berarti miris juga ya hidupnya sekarang.

Saksikan videonya;

Pengirim: Thomas Angkasa, karyawan.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet. Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini