Minggu, 20 Januari 2019

Emak-emak Zaman Now, Momong Bayi di Mal Pakai High Heels

Walau sepatunya tinggi banget, si emak tetap percaya diri.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri
Emak-emak Zaman Now, Momong Bayi di Mal Pakai High Heels
Kebiasaan mengenakan high heels termasuk yang perlu direvisi. (Shutterstock)

Suara.com - Emak-emak zaman now, ya.., momong bayi saja di mal dan pakai high heels ! Si emak dengan santainya mendorong stroller, di mana si bayi mungkin saja sedang bobok atau sedang memandang ibunya.

Walau baru saja melahirkan, si emak tetap gaya di mal. Rambut dicatok, kacamata hitam, t-shirt dan jeans kekinian.

Saya sendiri tak tahu pasti, ini siapa. Tapi kalau artis yang baru saja punya baby, rasa-rasanya ini Bella Shofie.

Caranya berjalan pun sudah terlatih. Walau sepatunya tinggi banget, si emak tetap berjalan dengan percaya diri.

Akhirnya, sayalah yang merasa deg-degan melihat high heels-nya yang kebangetan tingginya. Warganet juga komentar, mereka jadi pegel sendiri;
@ari110194; Aku lbh capek liat dia jalan.

@stefanyputrie; Ku takut dia terjungkal.

@risnadana; Capek dan pegel liat hak nya.

@rizki_dwiutami; Dia yg jalan gw yg deg degan ! Ngeri anjir.

@yustika86; Dia yang pake tu hak tinggi. Gua yang capek.

@pujilestari2106; Nggak kecengklak apa tuh kaki yak @taante_reempong_officiaall.

@inunginukginuk; Ngemall pake sepatu jy gitu.. ndak pegel mbk?

Kalau mau lihat videonya, cek di sini.

Pengirim: Mega Rosalin, karyawati swasta.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet. Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

 

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini