Rabu, 12 Desember 2018

Bak Preman, Susi Pudjiastuti Buka Warung Sambil Bawa Gitar

Semua barang itu memang sengaja dijual.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri
Susi Pudjiastuti. (@susipudjiastuti115/instagram)
Susi Pudjiastuti. (@susipudjiastuti115/instagram)

Suara.com - Bak preman, begini penampilan Susi Pudjistuti jualan baju sambil bawa gitar. Menteri Perikanan dan Kelautan ini selalu menjadi idola saya, pun idola sebagian besar warganet yang follow akun Instagramnya, @susipudjiastuti115.

Di salah sebuah unduhannya, ibu yang satu ini 'buka warung', yang isinya barang-barang kesayangannya. Semua barang itu memang sengaja dijual, dan uangnya akan disumbangkan kepada para korban gempa di Palu.

Begini statusnya,@susipudjiastuti115; Charity Sale @kkpgoid untuk saudara-saudara kita di Palu. Barang-barang kesayangan saya jaman dulu yang sekarang sudah tidak muat lagi. Ada juga barang-barang sumbangan dari pejabat KKP dan duta besar serta sahabat-sahabat. Yang penting bukan harganya tapi uang ini akan dikumpulkan dan disalurkan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Ayo datang ke Ballroom Gedung Mina Bahari 3 jam 16:00-19:00 dari hari ini sampai Jumat!

Barang-barang Susi, yang kebanyakan dalam bentuk baju, dikatakannya sudah tak muat lagi. tak cuma barang-barangnya, ada juga sumbangan dari para pejabat KKP, yang punya niat sama, menyumbang para korban gempa Palu.

Nah, saat promosi baju-baju itu, ada sebuah gitar. Saya agak kurang jelas mendengar perkataan Bu Susi di sini, tapi kedengarannya ia bilang bahwa gitar ini milik Brahmantya (Satyamurti Poerwadi sebagai Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut), yang disumbangkan dan sebelumnya ditandatangani Susi.

Gitar itu juga akan dijual untuk membantu para korban musibah. Lihat cara Susi pegang gitar.Ada warganet yang bilang, tampilannya bak preman, tapi hatinya lembut;
@fitrisriastuty; Rock & Roll Bu Susi.

@p.e.b.r.i; Ibu rock ad roll banget. Love you bu susi. Sehat selalu bu.

@nell.onell; Ibu tampilan preman, orangnya keras dan tegas tapi hatinya lembut, sehat terus ya buuukkk.

@elin_tambunan; Ibuuuuu....love you!!! Suka deh gayanya ibu pegang gitar dgn baju model kebaya gitu...so originalgak jaim!

Ini videojualannya Bu Susi.

Pengirim: Desti Yohanna, karyawan.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet. Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email[email protected]

 

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini