Rabu, 12 Desember 2018

Viral, Orang Gila Ini Tawarkan Makanan ke Ibu Hamil

Banyak warganet yang terharu dan respect padanya.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri
Unggahan soal orang tak waras di media sosial. (@lambe_turrah/instagram)
Unggahan soal orang tak waras di media sosial. (@lambe_turrah/instagram)

Suara.com - Orang gila ini menawarkan makanan ke ibu hamil, dan akhirnya viral. Saya melihat sebuah kesaksian dari seorang pengguna media sosial, yang kemudian diunggah ke akun gosip @lambe_turrah.

Postingan itu menyebut, "Tadi siang pas rute terminal merak yang duduk di tangga itu tunawisma dan maaf, sedikit kurang waras. Tiba-tiba nyamperin. Nih (sambil nyodorin nasi bungkus), ka...sian (sambil nunjuk ke perut aku). Jadi ternyata, orang itu habis bantu buang sampah, sama petugas terminal dikasih nasi bungkus gratis. Liat aku lagi hamil dan kecapean, dia kasian trus nsinya dikasih ke aku. Dan dia makan popmi bekas orang."

Intinya, seorang gila di sebuah terminal memberi nasi bungkus pada seorang perempuan hamil (si pemilik akun medsos). Nasi bungkus yang masih rapi itu disodorkannya kepada perempuan hamil itu sambil menunjuk perut si ibu dan bilang, "Nih. Ka... sian."

Menurut perempuan hamil itu, orang tersebut kasihan melihatnya yang hamil dan kelelahan. Ia memberi nasi bungkus miliknya.

Ternyata orang gila itu selesai dimintai tolong buang sampah oleh petugas terminal. Ia mendapat bayaran berupa nasi bungkus. Banyak warganet yang terharu danrespect padanya;
@jannet_da; Terharu.

@pikachusugigi; Terharu.

@anto_lee82; Terharu bacannya... saya aja blum bisa banyak berbuat baik sama orang.

@yyyyuuunni; Respect.

@diana_nainggolan23; Orang gila cm otak nya yg gesrek tapi hatinya lebih sehat dan bersih daripada org waras...semoga cpt sehat buat mas nya yaa amin.

@andriya_rannu; Harusnya kita yang waras malu sama orang yang kurang waras itu!!!

@iis_muhadi; Respect. Semoga Allah memberi kewarasan utk org tsb. Tpi klo waras trus menghilangkan hati nurani, better jdi kurang waras aja.

@tomygumilar; Orang baik yang menyamar jadi orang gila supaya hidupnya tenteram tidak terpengaruh orang waras yang bisa bikin gila...

Pengirim: Putri Hasan, mahasiswa.

    Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet. Isi tanggungjawab penulis.

    Kirim karya anda ke email[email protected]

     

    Berita Terkait

    Terpopuler

    Terkini