Rabu, 19 Desember 2018

Warganet Melongo, Iriana Gendong Bocah Papua Naiki 150 Anak Tangga

Kepala negara dan ibu disambut meriah di Papua.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri
Presiden Jokowi dan Ibu Negara. (@jokowi/instagram)
Presiden Jokowi dan Ibu Negara. (@jokowi/instagram)

Suara.com - Ibu negara kita ini memang sakti, ia mampu menggendong bocah Papua menaiki 150 anak tangga ! Videonya saya lihat di @youtube dengan judul Ibu Iriana Jokowi Gendong Bocah Papua Naiki 150 Anak Tangga di Markas Avengers.

Kepala negara dan ibu disambut meriah di Papua. Para ibu dan anak-anak gembira melihat kedatangan mereka, serta menyambut keduanya dengan Bendera Merah Putih di tangan mereka masing-masing.

Pemandangan ini sangat menyentuh buat saya. Apalagi ketika Bu Iriana dengan perkasanya menggendong seorang bocah menaiki 150 tangga menuju Markas Avengers!

Pak Jokowi mengajak si anak berbincang, sementara Bu Iriana sedikit tersenyum sambil menggendong. Seorang ajudan perempuan ada di belakanganya dan seorang ajudan lain memanyungi Iriana.

Sampai di atas Markas Avengers, senyum Bu Iriana mengembang lebar dan si anak pun turun dari gendongan. Peristiwa ini juga diabadikan Pak Jokowi di akun Instagramnya, @jokowi.

Ia bilang, "Bersama anak-anak Merauke yang membawa kapsul waktu untuk ditanam dalam cangkang di puncak Monumen Kapsul Waktu di Merauke. Di dalam kapsul itu tersimpan rapat impian anak muda Indonesia, yang baru dibuka hampir 70 tahun mendatang."

Rata-rata warganet yang komentar di akun presiden menyatakan kagum dan bangga punya ibu negara seperti ini. Ada yang bilang, anak tangganya lumayan banyak, lho;
@panjaitabnsihar; Bangga melihat ibu negara.

@alettasandy; How proud I am to have Bu Iriana as 1st Lady.

@etipaulins; Bangga memilikimu.

@hermeshidayat; Kalo gak salah ini tangganya lumayan banyak loh. Di foto sebelum foto ini keliatan...

@vey_dwirahayu90; Baru kali ini liat ibu negara mau menggendong anak. Anak bukan sodara atau cucu atau kerabat dekat. Tapi anak bangsa saudaraku di negeri ini. Sehat terus ibu negara beserta bapak, plus keluarga besar. Amin.

Jika Anda ingin melihat videonya, saksikan.

Pengirim: Aby Silueta, karyawan.

Baca Juga

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet. Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

 

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini