Rabu, 23 Januari 2019

Wow, Toilet Andre Taulany Lebih Gede dari Kamar Kos Plus Sepuh Emas

"Rasanya ingin mengelus dada."

Suara.Com
Fabiola Febrinastri
Wow, Toilet Andre Taulany Lebih Gede dari Kamar Kos Plus Sepuh Emas
Andre Taulany. (Sumber: Instagram)

Suara.com - Toilet Andre Taulany lebih gede dari kamar kos , plus sepuh emas pulak. Inilah fakta yang setengah menyakitkan buat saya, sebagai mahasiswa yang hidup di perantauan, yang iseng-iseng saya lihat diposting di @igtainment.

Kamar kos saya cukup buat tidur, belajar, makan, buang air di petak tak lebih dari 2 X 2 meter. Jika Anda lihat kamar mandi Om Andre, rasanya ingin mengelus dada.

Tak hanya luasnya, penampakannya pun bikin melongo. Seluruh dinding berwarna kuning emas dan kalau nggak salah, Andre pernah go public memperlihatkan seluruh ruangan di rumahnya di Youtube.

Saya sendiri pernah membaca tulisan tentang rumah Andre di Suara.com beberapa waktu yang lalu. Jika Anda mau lihat Youtube, maka Anda akan sama terpesonanya dengan saya, karena semua ruang sangat mewah.

Walau mengelus dada, saya tentu punya cita-cita, kelak rezeki Om Andre menular ke saya dan warganet;
@lee_vvien; Ukuran kmr mandi gw cuma se ukuran bath tub nya dia kayaknya...

@ria_septivita; Kamar mandinya segede kontrakan 3 petak yg bener.

@k.a.h.b_; Kamar mandi segede rumah ku, bisa aja lebih mahal kamar mandi nya, gpp hasil kerja keras om andre selama ini, goodjob om.

@ellan_ratnasari; Kamar mandi nya lebih gede dari kontrakan saya yg sepetak.

@reveluptzendream127; Kamar mandinya segede kontrakan aku ... udah dr ruang tamu, tempat tidur dapur ma kamar mandi.

Ini video yang diunggah @igtainment.

Pengirim: Lin Anggreini, anak kos di Jawa Barat.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet. Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini