Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (@basuki_btp_lovers/instagram)

Suara.com - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kabarnya bakal diwawancara on air 26 Januari ini oleh salah satu televisi nasional. Saya girang banget mendengarnya dan bahkan salah seorang warganet berniat akan tutup warung dan bahkan membatalkan acara pacaran, agar tak melewatkan acara ini.

Saya baca pengumuman ini di @basuki_btp_lovers berupa "Wawancara Ekslusif Bersama BTP" di MetroTV, jam 19.05 WIB.

Berhubung acara itu dilakukan pada Sabtu, ada juga warganet yang nggak jadi pacaran dan mendingan tutup warung;
@ritatgr19; Kumenunggumu...

@trestylarsih83916; Gak sabar...

@thewardrobe_olshop; Ah...ngga jadi keluar malam mingguan deh,mau nungguin Pak Ahok aja...

@belva_ha; Ya ampun... Ga sabar... Kangennya udah mentok pngn lihat Dan denger suara pak ahok

@yudithmydave; Ga pakai iklan ya. Yeaayy...

@wijayaandmulyady; Kami sangat menunggu kehadiran tayanganmu Bp. Ahok di Metro tv dan ka.

@chefgarret@frengkycipeng; fix, warung gue juga bakal gue ttup tgl 26 januari demi lihat pak ahok.

Pengirim: Susan Nainggolan, wiraswasta.