Gara-gara Posting Foto Ini, Christian Sugiono Dimarahi Warganet

Cinta Christian buat Titi hari ini pun masih sama.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri
Titi Kamal
Titi Kamal

Suara.com - Gara-gara memposting foto ini, ikutan 10 years challenge, Christian Sugiono dimarahi warganet. Kalau saya telusuri komentar-komentar, beberapa warganet menganggap gaya sayang-sayangan Christian dan Titi Kamal terlalu bebas.

Christian menggunggah foto saat 2009 dan kini 2019, saat ciuman bibir dengan Titi. Di statusnya, Christian menyebut, @csugiono; Same old... same old...

Menurut saya, maksudnya adalah sama dengan dulu, cinta Christian buat Titi hari ini pun masih sama. Sweet banget, bikin hati meleleh.

Tapi banyak warganet yang menilainya tak pantas. Foto ini nggak pantas diunggah ke media sosial;
@white_lion_0; Tidak pantas di contoh dan di tiru di upload umum.

@arnie707; Yg 2009 udh nikah blm yah? Kalo blm bebas banget yah.

Titi Kamal dan Christian Sugiono. (@csugiono/instagram)
Titi Kamal dan Christian Sugiono. (@csugiono/instagram)

Walau begitu ada juga warganet yang membela pasangan ini, bahkan ada yang berharap bisa mesra seperti mereka;
@hairunnisa_; Aku pengen kayak pasangan ini

@ilunk_l47; @astriiiav kaga usa ngegaslah hihi.

@ismi_samiyah; Yang punya masalah dengan poto ini harap tidak usah komen...

Pengirim: Asti Adisti, magang.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet. Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini