Bikin Terharu, Begini Seharusnya Warga Antre Naik MRT

Ada perasaan bangga menjadi orang Indonesia.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri
Bikin Terharu, Begini Seharusnya Warga Antre Naik MRT
Tertib naik MRT. (@igtainmentt/instagram)

Suara.com - Bikin nggak percaya dan terharu, saya pikir memang begini seharusnya kalau warga antre mau naik MRT. Tadinya saya pikir ini di Singapura, tapi setelah melihat dengan lebih fokus tanda anak panah, ternyata tulisannya "ke Lebak Bulus".

Saya lihat foto-foto ini di @igtainmentt. Beda banget dengan foto saat MRT diresmikan, yang banyak pemandangan tak mau antre, piknik di stasiun, hingga berfoto dengan cara yang bisa merusak fasilitas umum.

Nah, kalau begini kan menyenangkan. Ada perasaan bangga menjadi orang Indonesia, yang ternyata mau diajak tertib dan antre.

Teruslah begitu ya saudara-saudaraku, seperti kata warganet;
@lanyyy_88; Wah ini baru bangga.

@aaaaullll; senengg liatnya.

Tertib naik MRT. (@igtainmentt/instagram)
Tertib naik MRT. (@igtainmentt/instagram)

@tiraraharjo; Nah gini dong wahai sodara sebangsa ku.

@pitalokahildaaa; pas pertama liat kirain di SG eh pas zoom ada tulisan arah lebak bulus.. alhamdulillah udah kek di negara maju nih kalo begini cucooo

@put2345678; Ini di Indonesia?? Terharu.

Pengirim : Dewinta P, mahasiswa di Depok.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet. Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini