Jokowi dan Iriana bergandengan tangan. (@basuki_btp_lovers/instagram)

Suara.com - Bikin terharu, setelah terciduk saling mencari tangan, saya semakin yakin pada betapa mesranya pasangan Joko Widodo dan ibu negara. Lihat saja di video besutan papagading, yang diunggah di akun @basuki_btp_lovers.

Keduanya menggunakan kemeja kembaran berwarna putih dan berjalan menuju halte bus Transjakarta. Pada saat menyeberang itulah, keduanya terpergok saling mencari tangan masing-masing untuk digandeng.

Momen ini sempat terekam beberapa detik, dimana Jokowi mencari tangan Iriana, sementara Iriana mencari tangan suaminya. Walau sebelumnya sudah gandengan, saling cari tangan terus berlangsung seperti berusaha mencari posisi yang tepat untuk menggandeng.

Padahal saat keduanya bergandeng tangan lagi, posisinya sama persis dengan gandengan di awal. Jadi bapak dan ibu sebenarnya tadi ngapain, sih ya???

Tak cuma saya yang baper, warganet pun ikutan. Bahkan mungkin @basuki_btp_lovers juga, sebab ia menulis, "Susah senang, pahit manis dilalui bersama sampai kakek nenek, sampai tutup usia. Pak Jokowi dan ibu Iriana so sweet bgt, sehat selalu ya pak bu. Semakin romantis diumur yg semakin tua."

Kalau kebaperan warganet, begini;
@davd_os; So sweet.

@ro.se6509; Cieee...cieeee... bikin baper...

@rumahproperti; Uhuuuuy....cuit..cuiiiiiit....bpk/ibu jokowi meslanyaaaa...

@winarsihwulandari; Aduh jd baper nih so sweet bnget presidenku ,, sehat ibu iriana dan pak jokowi salam jempol.

Ini dia video besutan papagading.

Pengirim : Rendra P, mahasiswa.