Berbaju Minim, Foto Mesra Jedar - Richo Kyle Ini Dibahas Warganet

Keduanya tersenyum pada kamera.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri
Berbaju Minim, Foto Mesra Jedar - Richo Kyle Ini Dibahas Warganet
Jessica Iskandar pamer kemesraan bersama kekasih yang memacarinya sejak Mei 2018, Richard Kyle. Keduanya baru mempublikasikan hubungan mereka setelah berbulan-bulan sengaja merahasiakannya.

Suara.com - Dengan baju minim, Jessica Iskandar (Jedar) dan Richo Kyle berfoto mesra, dan hal ini kontan dibahas warganet. Bahasan mereka semakin panjang, karena Jedar, yang memakai atasan terbuka dengan rok super pendek, ada di atas Richo yang bertelanjang dada.

Unggahan foto ini saya lihat di @lamiscorner. Keduanya tersenyum pada kamera, yang mana disebutkan bahwa El Baracklah yang mengambil foto tersebut.

Saya jadi bertanya-tanya, bagaimana mungkin Jedar membiarkan anak yang usianya 4 tahun itu menyaksikan adegan mesra ibunya dengan lelaki yang belum menjadi suaminya?

Untungnya saya tidak sendiri dengan pertanyaan saya, sebab beberapa warganet menanyakan hal yang sama. Mereka bilang, apakah kelak si anak tidak akan meniru posisi ibunya?
@galuhsetyonegoro; Harus ya posenya kek gini d depan anak.

Jessica Iskandar mesra bareng Richard Kyle. Foto tersebut diambil oleh anak Jessica Iskandar sendiri, El Barack. [Instagram]
Jessica Iskandar mesra bareng Richard Kyle. Foto tersebut diambil oleh anak Jessica Iskandar sendiri, El Barack. [Instagram]

@myelicina; wew.. serius ini di foto anak??? ama laki gw aj msh mikir pose gini difotoin anak salute...

@budymarselius; Anak kecil disuruh motoin mamaknya pose begini.. indonesia udh maju.. kira2 mamak2 atau bapak2 mau gak ya motoin anak gadisnya berpose bgtu ama tunangannya?? pertahankan!!

@aisyah8922; apa gak ditiru anaknya ya posisinya itu loh.

Pasangan ini, menurut saya, terlalu sering mengumbar kemesraan. Apakah sebaiknya diresmikan dulu?

Maaf kalau saya sok tahu...

Pengirim : Anggraini Rahayu, ibu rumah tangga.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet. Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini